Friday 22 January 2016



Kemarin ini mampir ke Sumpit Mie secara gak sengaja karena membaui masakannya. Jadi gini, saat itu kan lagi butuh ke ATM BRI, nah kebetulan di samping bank pemerintah itu ada tempat makan bernama Sumpit Mie. Biasanya kalo saya lewat kesitu, selalu dalam keadaan sepi, jadi gak kelirik. Nah, kemarin ini kebetulam juga ada yang sedang makan disana, sekitar 3 mejaan lah. Karena ada yang memesan berarti masak memasak pun di mulai kan? Nah, wangi mie yang di masak itulah yang membuat hidung ini kembang kempis gak karuan. Semerbak banget pokoknya. Tanpa pikir panjang, langsung aja order ini itu.

Sumpit Mie adalah tempat makan yang di dominasi dengan mie mie an. Varian olahan mie nya lumayan banyak. Dari yang bercita rasa rempah rempah, sampai yang bercita rasa ke barat baratan. Namanya pun unik unik seperti : mie daun seuhah, mie pucuk aroma, mie racik kuning, mie sumpit oriental, mie padang rumput, mie biji hitam, mie kampung berintik, mie pohon rempah,
dan mie ladang asam.

Bila pesan satu mangkok mie, kita dapat menambahkan topping sesuai selera berupa baso, telur atau pangsit. Tempatnya lumayan nyaman dengan kursi kursi simple yang memenuhi ruangan dan terasnya. Pelayanan nya ramah dan tidak terlalu lama. Untuk harga, reasonable lah.

Karena saat itu perut dalam keadaan lapring, jadi ngambil fotonya agak telat alias sudah di makan baru di foto. Tapi pada dasarnya sih, penampilan awalnya Indah kok sebanding lah dengan rasanya.

Berani coba? Datang aja langsung ke tempatnya di Jl. Dipatiukur 26B. Dijamin kenyang, tapi jangan lupa bayar ya :p

posted from Bloggeroid

0 comments:

Post a Comment