Wednesday 9 September 2015

Minum yoghurt di sini sudah saya lakoni sejak jaman kuliah tahun 95 an. Biar pun kuliah di Ciwaruga, tapi teuteup main mah ke kota.

Dulu tempatnya gak seramai sekarang. Nowadays, tempat ini selalu bejubel, ramai suara obrolan pengunjung di tingkahi dengan asap dari pembakaran sate yang serangannya bak kabut asap yang sedang merajalela di sebagian wilayah Indonesia.

Yoghurt adalah salah satu minuman yang saya sukai. Rasanya yang asam asam segar itu selalu membangkitkan api semangat di dalam dada. Favorit saya adalah Yoghurt grape yang di jus. Selain yoghurt, di tempat yang berhadapan dengan taman Lansia itu ada varian minuman lainnya, seperti milkshake dan air mineral :D. Untuk kudapannya tersedia berbagai macam cake, sosis, kentang, nugget dan lain sebagainya. Dan, heei ternyata ada tape ketan hitam kesukaan saya juga di sini loh, di jual pertoples, cocok untuk di bawa pulang.

Bila sekiranya tidak cocok dengan kudapannya, kita dapat memesan berbagai macam makanan dari balik terali eh pagar tanaman. Para penjual makanan yang terletak di luar halaman yoghurt Cisangkuy ini banyak banyak ragamnya. Dari sate ayam yang asap nya mengepul di udara, bandros green tea yang sedang happening banget, baso tahu siomay, dan kawan kawan nya yang lain.

Kisaran harga satu gelas yoghurt saat ini antara 18 sampai 22 ribu rupiah.

Hayu atuh let‘s go !


posted from Bloggeroid

0 comments:

Post a Comment