Tuesday 22 September 2015

Sambal adalah salah satu jenis makanan yang di sukai banyak orang. Bagi saya, tanpa sambal makan akan terasa hambar. Salah satu tempat makan yang beraroma persambalan adalah Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo yang terletak di jalan Natuna. Selain sambal hejo nya yang merupakan trade mark dari rumah makan ini, olahan ayam kampung nya pun sangat emejing. Ayam yang terlihat berminyak itu rasanya endes banget. Satu makanan yang juga terkenal di sana adalah cimplung. Cimplung adalah olahan makanan yang berbentuk serupa perkedel berbahan dasar singkong #itu yang dirasakan di lidah. Cimplung ini penampakannya sungguh menggiurkan sekali, rasanya juga enak.

Penyajian makanan disini dilakukan langsung di meja pengunjung. Meja kita akan di penuhi oleh nasi sebakul atau seboboko, ayam kampung, cimplung, pepes pepesan, tempe tahu, lalapan, dan tak lupa adalah sambal hejonya yang kondang. Selain sambal hejo, kita pun dapat memesan sambal dadak.

Suasana di tempat makan ini lumayan nyaman, kursi dan meja yang terbuat dari kayu memenuhi ruangan. Disamping pelayanannya yang baik harganya pun terjangkau.








posted from Bloggeroid

0 comments:

Post a Comment