Friday 11 August 2017







Tersembunyi bukan berarti nggak nge-hits. Itulah yang berlaku pada sebuah tempat makan yang lokasinya di dalam sebuah perumahan samping jalan tol kopo. Tempat makan yang bernama Saung Bale ini tepatnya terletak di Komplek Sadang Sari Jl. Sadang Sari Kav. VII Bandung Tengah.

Walaupun didalamnya terasa asri namun jangan kaget bila akses menuju tempat itu sangat tidak nyaman. Jalanan yang bergelombang, berpasir dan berbatu akan segera ditemui saat awal memasuki gerbang kompleknya. Belum lagi sampah yang menghiasi pinggiran jalannya yang digenapi dengan sekumpulan alang-alang yang subur membumbung tinggi.

Namun begitu sampai di depan gerbangnya, keadaan jalan yang tak menyenangkan itu terlupakan sudah. Dengan disambut alunan musik khas sunda, kita langsung disuguhi spot-spot lesehan yang nyaman.

Di tempat ini tak hanya menu masakan sunda yang disajikan namun banyak menu lainnya, dari nasi goreng sampai olahan seafood.
Rasa dari sajian olahan masakan mereka cocok dengan lidah saya. Untuk harga, standar saja sepertiw tempat makan sunda lainnya.

posted from Bloggeroid

1 comments:

  1. Dapoer Pandan Wangi tempat terkenal di Kota Bandung, pengen nyoba menu Terong Raos
    pasti rasanya enak banget

    ReplyDelete