Monday 27 October 2014

Sabtu sore kemarin saya bersama keluarga berkunjung ke sebuah cafe baru di bilangan jalan bengawan no. 25 bernama BIG99 cafe. Cafe yang berdiri di bawah naungan bagian restorasi KA itu adalah cafe yang mengunggulkan produk olahan susu nya yang berjudul milki milki that‘s why logo cafe yang baru berdiri bulan agustus lalu itu adalah sapi :D.






Kebetulan nih saat kami berkunjung, sedang ada pameran atau eksibisi big99_toys yaitu pameran dari beberapa komunitas pecinta mainan karakter, ada beberapa meja yang di penuhi oleh mainan mainan kecil nan imut yangdi tongkrongi pemiliknya masing masing.

Kembali ke cafe, bangunan cafe ini adalah serupa rumah tinggal milik PT. KAI yang di sulap menjadi sebuah tempat makan yang lumayan cozy apalagi untuk kongkow kongkow anak muda. Di bagian depan terdapat kursi kursi minimalis nan simple, di bagian belakang ada beberapa meja lesehan, dan satu set sofa lengkap dengan taplak meja dan sekuntum bunga artificial yang nangkring di sebuah vas berisi air,  juga ada sebuah ruangan terbuka yang berfungsi sebagai stage untuk band band yang biasanya perform pada saat weekend tiba.




Menu makanan di cafe ini lumayan banyak, dari jajaran steak, spaghetti, kudapan manis dan asin, sampai nasi goreng khas restorasi KA bernama parahyangan :D, untuk minumannya berbagai olahan susu dengan banyak  varian rasa, milkshake, juices, dan kopi.

nah tuh ada menu nasi goreng khas kereta parahyangan ahahaha


Kali ini, kami mencicipi grilled salmon dan potatoes wedges nya yang katanya menjadi menu andalan mereka, lalu ada chicken cordon bleu yang lumayan enak, garlic bread, ketan durian yang plattingnya sangat menawan dengan buah ceri merah diatasnya tapi sayang rasanya gak seenak tandur yang suka nangkring di depan gedung sate dulu heuheu. Untuk minumannya kami mencicipi milki milki tiramisu dan avocado.
chicken cordon bleu
grilled salmon
tandur


Mengenai harga kayaknya agak agak sesuai dengan keadaan tempatnya yang di dekor seadanya, apalagi bila cafe tersebut ditujukan untuk kalangan muda untuk dijadikan tempat nongkrong.  Tapi overall lumayan lah ya.
posted from Bloggeroid

0 comments:

Post a Comment