Tuesday 20 November 2018




Hari ini mengunjungi Taman Tengah di Jl. Wira angun-angun dengan tujuan ngebakso, yeaay. Ya, di tempat itu ada kedai baso Arief yang terkenal dengan baso gorengnya yang murmer dan mantul, murah meriah dan.mantap betul. Baso goreng memang terbilang agak mahal apabila belinya di baso malang Enggal atau di bakso Mohamad Ramdan. Range harganya berkisar antara 5.000 sampai 8.000 rupiah pergundulnya. Namun di baso Arief, satu buah baso goreng hanya dibandrol dengan harga 2.500 perbutirnya dengam ukuran yang relatif sama dengan kawan-kawannya yang mahil itu.

Dan yang menjadi keistimewaan dari baso goreng Arief adalah di dalamnya terdapat potongan keju yang menambah rasa gurih sang baso, yummy.

Di kedai baso Arief tidak hanya tersedia baso goreng semata namun ada pula mie baso, yamin, dan yahun dengan pilihan baso berupa baso urat, polos, jamur, keju, dan rica.

Menurut saya mie baksonya biasa aja, yaminnya cenderung aneh karena mie yang digunakannya bukan mie telur dengan campuran sosin dan tauge yang semestinya tak ada disitu. Untuk kuahnya sendiri sih enak terasa kaldunya.

0 comments:

Post a Comment