Tuesday 1 April 2014

Hari minggu yang penuh dengan tetes hujan ini, saya isi dengan makan siang di AYAM TULANG LUNAK JEMPOL.  Sebuah warung tenda sederhana yang terletak di sebelah pos jaga komplek Sumber Sari Indah.

Ayam Tulang Lunak (ATL) di sini menurut saya juara banget, baik tekstur, motif juga rasanya.  Ayam nya empuk sampai ke tulang tulang yang membuat saya begitu iri karena beberapa kali mencoba membuat ATL gak pernah berhasil.

Bila makan di tempat ini gak ada sedikit pun tulang tersisa di atas piring saya.  Selain ayamnya yang empuk nyess banget, ati ampela nya pun demikian. Tersedia pula ceker, kepala goreng, tempe dan tahu.

ATL ini biasanya di sajikan dengan taburan tepung krispy nya yang kranci, sambel, lalapan dan nasi hangat.

Hanya satu yang kurang bagi saya yaitu rasa sambel nya kurang nendang.

Cobain deh.



posted from Bloggeroid

0 comments:

Post a Comment